Jumat, 21 Oktober 2011

kesan saat pelatihan ICT di baltekkomdiksumbar

asalamualaikum.w.w
saya bernama Nilawati salah satu yang diutus oleh kabupaten solok untuk mengikuti pelatihan ICT di PUSKOM sumatra barat.
pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 3 oktober 2011 sampai dengan tanggal 8 oktober 2011 merupakan pelatihan yang banyak mengandung pengetahuan,,,kenapa!!!!
karna di sini lah saya mendapatkan semua pengetahuan yang bisa mengajarkan pembelajran matematika dengan berbasiskan teknologi,,,
selama pelatihan saya mendapatkan ilmu yang banyak juga mendapatkan kenalan guru dari berbagai daerah dan juga tutornya yang asik-asik yang membuat pelatihan nya tidak membosankan,,
n teman-teman saya pada asik smuaaaa.........
terima kasih kepada balai psat komunikasi atas di buat nya pelatihan ICT untuk semua guru adaptif ini,, smoga dapat bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi teman-teman yang lain,,, dan jangan lupa ya pak,, diteruskan dan dilanjutkan pelatihan yang berbasis teknologi..
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar