Jumat, 21 Oktober 2011

Sekolah SMK Negeri 1 Hiliran Gumanti

asalamualaikum.w.w
saya bernama Nilawati salah satu guru yang diutus oleh Kabupaten Solok untuk pelatihan ICT di PUSKOM SUMBAR selama 7 hari mulai tanggal 3 s/d 8 oktober 2011.
saya di dinas kan sebagai salah satu guru d SMK Negeri 1 Hiliran Gumanti kabupaten Solok Sumatra Barat.
sekolah ini berada di Hiliran Gumanti tepatnya Talang Babungo yang merupakan daerah kabupaten solok bagian selatan yang sampai sekarang masih merupakan daerah yang jauh sekali menurut saya,,,

Sekolah ini berdiri pada tahun 2005 yang membuka jurusan
1. Kria kayu
2. Teknik Kontruksi kayu
3. Teknik Komputer jaringan
4. Teknik gambar bangunan
Sekolah ini di kepalai oleh Drs.Husni Lahar,M.Si yang merupakan kepala sekolah yang k 3 selama berdirinya sekolah ini.
kalau untuk teknologi sekolah ini telah termasuk ke dalam berteknologi karna sudah ada web nya yaitu. www.smkn1hilgum.com. jadi kalau pingin berkenalan lebih lanjut mengenai sekolah ini boleh k web site nya..
jadi kalau ada komentar nya terhadap sekolah ini boleh langsungkoment di blogger saya ini... sekian dan terima kasih
wassalam...

2 komentar:

  1. saya ingin mengenalkan salah satu produk saya boleh bu?salah satu nya adalah produk alat ukir katu asli jepara,disamping kami juga memproduksi alat m/mesin untuk produk snack. silahkan hub kami..RUDY GUNAWAN -087746061001 - 08985891006

    BalasHapus
  2. website nya tak bisa terhubung ya buk...
    saya cuma mau bercerita aja di sini...mohon ijin ya buk ya....
    he he he he ......

    ya khusus buat anak2 yg jurusan TKJ
    kalau bisa, anak2 itu juga mengerti dengan OS
    topologi, ya pokonya yg menyangkut dengan jurusannya,
    terutama pada linux juga ya buk....

    soalnya kalo bagi pemula memang ngebosanin tuh belajar linux,,,
    tapi manfaatnya juga banyak buk,,,,
    oh ya,,,,,,

    oh ya,,,,, disini juga ada murid2 dari SMK N 1 Hiliran Gumanti Yg sekarang mereka lagi PKL (MAGANG) ya buk,,, (permula)
    ya alhamdullah semuanya bekerja dengan Baik
    Semua Dosen disini Juga merasakan Kegigihan mereka untuk belajar dan bekerja,,,,
    kebetulan saya sendiri pembantu mereka untuk bekerja..


    semoga SMK N 1 Hiliran Gumanti Maju Terus Ya buk.


    ohya udah terlalu banyak saya ngoceh
    saya mohon pamit ya buk ya,,,,,
    terima kasih atas waktunya....

    oh ya buk,,,,
    kalo ada info terbaru sharing ya buk ya,,, kunjungi juga
    minang-chaniago.blogspot.com ^_^

    BalasHapus